PAPUAtimes
PAPUAtimes

Breaking News:

   .

Selasa, 14 Juni 2016

Orangtua dan Guru Penting untuk Pendidikan Anak

This Article Was Live On: Selasa, 14 Juni 2016 At 06.30.00 And Till Now HaveTidak ada komentar.
Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Jayapura, Anok Wambukouwo saat pelepasan dan penyambutan TK Pemberdayaan dan Kesejahteraan (PKK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wainambey, Senin (13/6/2016) – Jubi/Hengky Yeimo
Jayapura – Orangtua dan guru mempunyai peran penting dalam pendidikan anak-anak, terutama untuk menyiapkan mereka menjadi generasi depan suatu bangsa.
Hal itu dikatakan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Jayapura, Anok Wambukouwo saat pelepasan dan penyambutan TK Pemberdayaan dan Kesejahteraan (PKK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wainambey angkatan VIII tahun ajaran 2015 -2016 di Kota Jayapura, Senin (13/6/2016).
“Saya harap agar orangtua dapat bangun komunikasi jika anak-anaknya mengalami kendala biaya, karena pemerintah siap membantu anak-anak,” katanya.
Ia pun memberi apresiasi kepada guru TK PKK yang telah dengan sabar mendidik anak-anak. Bahwa untuk mempersiapkan generasi Papua tanggung jawab semua pihak.
Tujuh siswa/i berprestasi di sekolah TK PKK sehingga harus didukung agar mereka tetap semangat dalam mempertahankan dan meraih prestasi.
Ketua panitia pelepasan dan penerimaan TK PKK Wainambey Yosepita Monim mengatakan sebanyak 15 anak yang sudah tamat. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada orangtua yang mempercayakan anaknya untuk dididik di lembaga tersebut. (*)


You Like It, Please Share This Article Using...


Don't Forget To Read This Also...


Tidak ada komentar :


Berikan Tanggapan Andan Disini: